Wednesday 11 June 2014

Sejuta Manfaat Jeruk Nipis



Jeruk nipis sejak dari dulu telah kita ketahui banyak mengandung beragam Supplement C  baik bila tubuh kita jadi alangkah baiknya jika kita membiasakan mengkonsumsi Jeruk Nipis setiap hari, dan cara  tepat dalam mengkonsumsinya  dengan Air hangat. Karena mengkonsumsi jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari dapat membersihkan racun dalam tubuh. Kebiasaan mengkonsumsi jeruk nipis dengan air hangat juga dapat menaikkan PH dalam tubuh , terutama pee, dan ini sangat baik bila memaksimalkan kinerja ginjal sehingga bisa mengeluarkan Toksin dengan tuntas. Supplement C dan bioflavonovid dalam jeruk nipis juga berfungsi bila memperbaiki daya tahan tubuh, antioksidan , dan dapat melindungi munculnya kanker.


Dibawah ini  10 Manfaat Jeruk Nipis bila digunakan untuk kesehatan.

1. Meningkatkan kekebalan tubuh

Seperti  telah saya sebutkan diatas bahwa jeruk nipis beragam mengandung Supplement C  bisa meningkatkan kekebalan tubuh, vitamn C  mungkin menawarkan
perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan
tubuh  fit, tubuh anda  terlindungi di infeksi dan serangan
penyakit.

2. Meningkatkan kesehatan pencernaan Anda

Gabungan air hangat dengan air jeruk nipis sangat baik bila pencernaan, merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu anda sehingga tetap sehat dan aktif.

3. Mengobati sembelit

Jeruk nipis dapat menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Jeruk nipis hangat  merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan di semua rasa sakit dan stress  berhubungan
dengan sembelit.

4. Agen pembersih alami

Jeruk nipis hangat bisa membantu detoksifikasi dan membersihkan tubuh dengan membuang semua racun berbahaya  terakumulasi didalam tubuh anda, sehingga membuat anda lebih sehat dan segar.

5. Mempercantik Kulit tubuh dan wajah

Efek di menghilangkan racun dalam tubuh juga dapat membuat kulit menjadi tampak terlihat cerah. Supplement C di jeruk nipis membuat anda terlihat tampak lebih muda di usia sebenarnya.

6. Melawan Penuaan

Supplement C  terkandung dalam jeruk nipis bertindak sebagai antioksidan alami. Dan menghilangkan radikal bebas  berbahaya bagi tubuh  menyebabkan beragam kerusakan pada kulit Anda. Dengan minum jeruk nipis hangat memastikan Anda melawan kerutan dikulit muka akibat penuaan dini.

7. Menurunkan berat badan

Selain memberikan perasaan kenyang, jeruk nipis juga mengandung serat dan vitamin C  mungkin membantu menurunkan berat badan.

8. Hidrat sistem anda

Minum air hangat dengan jeruk nipis memastikan sistem Anda tetap terhidrasi.

9. Mengobati Panas Dalam dan Sariawan

Kandungan Supplement C dalam Jeruk Nipis  besar sangat baik dan bisa mengurangi gejala Panasdalam dan Sariawan

10. Meringankan Batuk

Jeruk nipis juga bisa digunakan bila mengobati atau meringankan batuk.

Perasan air jeruk nipis dicampur dengan madu dan air hangat bisa digunakan sebagai obat alternatif dan bisa meringankan batuk. Cara pembuatannya  sbb:


1 SDM (Sendok Makan) air
jeruk nipis + 3 SDM madu murni ditambah 5 SDM air hangat

ditim selama 30 menit. Minum ramuan ini 1 sendok teh sehari dua kali.



0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Semua Manfaat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates