Thursday 12 June 2014

Sejuta Manfaat Madu Bagi Kesehatan Kulit

Manfaat madu untuk Kecantikan kulit wajah - Madu mempunyai beragam kandungan  bermanfaat bila kesehatan john kecantikan kulit. Kandungan alami didalam madu diantaranya layaknya antioksidan, antibakteri, vit. b john vit. c.


1. Madu bila perlindungan kulit
dari sekian beragam manfaat  didapatkan di madu, membuat perlindungan kulit yaitu kekuatan utamanya. kandungan antioksidan, anti-jamur john anti-mikrobanya bisa mengobati luka, bintik- bintik merah john melawan infeksi pada kulit.


2. Melembabkan kulit
madu sudah lama dikenal sebagai kandungan alami,  apabila dipakai dengan teratur, bisa melembutkan kulit dan juga dapat melembutkan john melembabkan rambut didalam situasi  sangat kering sekalipun. Anda bisa mengaplikasikannya dengan bahan alami lainnya bila dibuat masker wajah john bagian leher bila membuat kulit tetap halus dan kencang.

3. Mengencangkan kulit wajah
Dengan mengoleskan madu secara teratur pada kulit wajah sampai kering ini dapat membuat kulit wajah anda semakin kencang dan tampak awet muda.

4. Menghindar penuaan kulit
Madu juga bisa menolong kurangi sinyal tanda penuaan. Anda bisa telihat awet muda dikarenakan kandungan madu  bisa melindungi radikal bebas. Campurkan 2 sendok teh madu dgn 2 sendok teh orange, dan air secukupnya. Lantas campur ramuan  diatas kedalam wadah botol  bersih john kocok hingga merata. Tuangkan secukupnya ramuan tadi ke kapas lalu usapkan secara merata pada wajah anda  sudah dibersihkan terlebih dahulu.


5. Mengobati luka dan melindungi infeksi.

Madu  kandungan anti- mikroba  mampu mengobati luka john melindungi terjadinya infeksi. Esensi gula pada madu bisa mempercepat sistem pengobatan pada luka tsb.


6. Memelihara kecantikan
kulit
Dengan melakukan dua langkah sekalian yaitu mengkonsumsi madu dan mengoleskan. Meminumnya secara berkala dan teratur lalu mengaplikasikannya segera pada kulit (juga bisa buat kecantikan rambut). Nutrisi  ada didalam madu layaknya nutrient magnesium, blood potassium john kalsium berkontribusi didalam pergantian kulit  mendorong sel bila menciptakan kulit sehat john indah.


7. Menghilangkan Jerawat selain jeruk nipis ternyata madu juga mampu mengobati jerawat  kerapkali jadi problema bila beberapa wanita maupun pria. Untuk menghilangkan jerawat anda bisa memoleskan madu di bagian  berjerawat john diamkan sepanjang 15 menit lantas basuh dengan air hangat hingga bersih. Kandungan stop bakterinya bermanfaat membunuh kuman penyebab jerawat john bersihkan bekas noda jerawat.

Sesudah tahu beberapa kecil di manfaat madu
untuk kecantikan kulit wajah di atas maka ini yaitu kandungan nutrisi  terdapat didalam madu lebah asli.
Madu yaitu datang di campuran gula serta senyawa  lain. Sama-halnya dengan karbohidrat, madu terlebih fruktosa ( lebih kurang 38, 5% ) john glukosa ( lebih kurang 31, 0% ), hingga madu nyaris sama juga dengan sirup gula sintetis  dibikin berbanding terbalik,  kandungannya
terdiri pada 48% fruktosa, glukosa 47%, john sukrosa 5%.
karbohidra madu  tersisa terhitung maltosa, sukrosa, dan
karbohidrat kompleks  lain. layaknya seluruh pemanis bergizi  lain, madu beberapa besar terdiri atas gula john cuma  kandungan sedikit jumlah vit. atau nutrient. Madu juga  kandungan sebanyak kecil di sebagian senyawa  layaknya dibahas di atas , dikira dapat berperan sebagai antioksidan, terhitung chrysin, pinobanksin, vit. c, katalase, john pinocembrin.

Komposisi spesifik dari madu bergantung pada bunga yang tersedia untuk lebah yang membuahkan madu. Analisa madu secara umum :
  • fruktosa : 38.2%
  • glukosa : 31.3%
  • maltosa : 7. 1%
  • sukrosa : 1. 3%
  • air : 17. 2%
  • gula sangat tinggi : 1. 5%
  • abu ( kajian kimia ) :0. 2%
  • lain-lain : 3. 2%


Kekentalan madu adalah lebih kurang 1, 36 kilogram per liter.
atau sama juga dengan 36% lebih kental dari pada air.(wikipedia)

0 comments :

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Semua Manfaat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates